8 Mei 2010

Perjalanan menuju SyurgaNya

Perjalanan menuju syurga Allah SWT sungguh perjalanan yang amat panjang dan melelahkan, karena didalamnya terdapat banyak halangan dan rintangan yang harus dihadapi, tidak hanya dari dalam diri sendiri tapi juga dari luar. Pastinya semua itu butuh perjuangan dan pengorbanan yang tidak sedikit dan tentunya tidak main-main karena yang akan dituju adalah suatu tempat dimana semua orang yang berakal sehat pasti mendambakannya. Semua itu butuh proses dan butuh waktu serta ilmu yang tidak sedikit, serta butuh petunjuk dan pendamping agar kita tidak salah jalan dan tersesat didalamnya.

Bertahun-tahun telah aku lalui , begitu banyak pengalaman yang telah aku tempuh dan rasakan, semua kujadikan pedoman hidup dan bekal untuk menuju kesana, berbagai macam cobaan dan godaan telah aku alami dan semua itu kujadikan pelajaran yang amat berarti untuk lebih memperkuat keimanan dan ketakwaanku pada Allah SWT. Disisi lain pertarungan antara sisi baik dan burukku terus berkecamuk, mereka sedang mempertaruhkan masa depanku mau dibawa kemana diri ini, seingatku sisi baikku tidak pernah mau beranjak dari dalam diriku, Alhamdulillah Allah senantiasa memberikan taufik dan hidayahNya padaku serta karuniaNya yang begitu besar sehingga aku masih berada dalam lingkaran hidayahNya.

Aku tentu masih sangat berharap dan memohon kepada Allah untuk tetap membimbingku dalam kebaikan dan keimanan, karena aku tidak mau dan takut jikalau aku harus mati dalam keadaan suulkhotimah(Naudzubillahi mindzalik) dan tidak mencapai apa yang aku dambakan selama ini yaitu masuk kedalam golongan orang yang mendapatkan kebahagiaan didunia dan tentunya diakhirat nanti yaitu masuk kedalam syurgaNya , Amin ya robbal alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar